Bikin Janji Ketemu, Tempat & Waktu yang jelas. Itu Wajib!

Pelajaran berharga. Selalu bikin janji ketemu. Dan pastikan tempat dan waktunya jelas (pasti). Walaupun dia bilang, kapan saja gw mau. Lebih baik pastiin jam-nya secara pasti. Bukan pagi hari, tapi jam 10 pagi. Bukan sore hari, tapi jam 15:00 WIB. Kasarnya begitu :D

Biar nggak kayak tadi pagi. Gw dateng ke tempat orang, eh dianya masih tidur. Dan nggak ada yang berani ngebangunin dia. Hasilnya, gw nunggu nggak jelas, nunggu orang yang lagi tidur.

Bangunin orang aja kok susah sih? Lah yang lagi tidur bos. Mana berani satpam ngebangunin dia. Hehehe :D