Tidur mulai nggak bener lagi nih.

Pulang dari kantor, langsung nyungsep. Tidur! Mungkin kecapean, atau mungkin tubuh dah ingin bales dendam, gara-gara hari kemarinnya begadang jg. Bener-bener nggak bisa dipaksaain lagi deh. Tadinya mau pasang alarm. Biar jam setengah dua bisa bangun dan nonton liga champion (chelsea vs werder bremen). Tapi berhubung udah cape banget, belum sempet set alarm, sudah ketiduran.

Eh, pagi jam setengah empat, mata gw kebuka (entah siapa yang ngebangunin). Lumayan, masih bisa nonton liga champion. Walaupun cuma beberapa menit sebelum masa injury time. Beres nonton, ambil wudhu. Sholat Isya (iya, gw lupa blom sholat). Trus paksain bangun, biar nggak kelewat shubuh. Abis itu, tidur lagi.

Bangun jam setengah sembilan. Ngantor pun terlambat 30 menit :( Jadi inget, sehari sebelumnya. Gw sok nasihatin temen, lo tuh harus istirahat cukup (and bla, bla, bla hehehe). Tapi gw sendiri masih nggak karuan begini. Tidur sekenanya :D Mungkin gara-gara ini yah, kalau di hari sabtu, gw bisa seharian tidur, dari pagi ampe sore.

Akh, gw harus berubah nih. Kemampuan tubuh gw jg ada batasannya. Kena tipes baru nyesel :D