The Sabeni – Nangke Lande

Waktu pertama kali dengerin lagu ini, gw asli ngakak. Apalagi pas bagian ini nih.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande

Kesannya rada porno, padahal kagak. Hehehe. Katanya sih, klipnya lebih bikin ngakak lagi. Sayang gw belum pernah lihat. Yup, lagu ini memang awalnya dinyanyikan oleh Benyamin Su’eb. Sekarang dinyanyikan ulang sama The Sabeni. Katanya sih anaknya Om Benyamin, nggak tahu jg. Perlu klarifikasi lagi (gw belum sempet cari infonya).

Oke, berhubung cari sana-sini (utk bahan copy paste) nggak nemu jg. Akhirnya gw coba tulis liriknya disini berdasarkan pendengaran gw saja. Mohon maap kalau ade yang salah-salah dikit. Soalnya telinga aye udah beberapa bulan nggak pernah dibersihin hihihi.

the sabeni – nangke lande

jande mude romannye udeh tue
lagak lagunye kaya perawan aje
gandeng sana sebentar gandeng sini
tapi sayangnye kagak ade yang jadi

nangke lande matengnye kena paku
dimakan gajeh giginye pade ngilu
ade jande lama ga laku-laku
saban hari die ngaca melulu

nah tuh mangkenye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

mateng mentehnye gue kate juga ape
jadi prempuan jangan suka menghine
kalo lelaki biar kate ga ade mukenye
kantongnye tebel sekali kebet dapet lime

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same.

nangke lande di enjot-enjot jande
jande ga laku ketiban nangke lande
yang mane jande yang mane ikan pede
gue peratiin due-duenye same

Buat yang mo dengerin lagunya, cari lewat om google saja. Tapi kalau nggak nemu jg (kok bisa yah, padahal nyarinya nggak susah) lo coba browsing ke websitenya nia.

21 thoughts on “The Sabeni – Nangke Lande

  1. cecep

    gw jg sempet nyari-nyari lirik lagunye via om google. tapi nggak nemu juga (mungkin gw salah masukin keywordnya kali hehehe).

    akhirnya gw coba tulis liriknya, dengan sedikit susah payah (pause dengerin, geser balik lagi, lalu dengerin lagi). abis kadang yang diucapin nggak terlalu jelas hehehe. so, mohon koreksinya kalau salah-salah dikit :D

  2. alfred

    akhirnya gw nemuin lirik lagu nangke lande, gila nila lagu emang canggih.pokoknya bagi lo yang merasa orang betawi,lo wajib tau lagu yang ini.:d

  3. tanti

    hai..hai…
    waktu pertama dgr lagunya biasa aja tp begitu liat langsung mereka manggung, kaki gw langsung gatel pgn maju & ikut jogedh2.
    pokoknya seru abiz d,,,
    Dijamin ketagian….

  4. Badia

    Lagu ini udah lama gue cari sejak gue nonton video klipnya THE SABENI
    di O CHANNEL,gue juga sampai ngakak denger lagunya,soalnya lagu ini
    khas (alm) Bang Ben banget sih.
    Tapi sebenernya lagu ini nyeritain tentang apa sih???
    :d

  5. cecep

    @Badia: nyeritain tentang apa ya? yang jelas ini lagu soundtrack salah satu filmnya om ben. tapi film yang mana gw lupa. intinya lagu ini dinyanyiin pas ngeledek cewe yang jual mahal. cmiiw yah :D

  6. dibonk the sabeni

    gw anak betawi ngucapin banyak terimah kasih buat bang ben dan the sabeni karna kalu ga ada lagu ini gimana ga ada lagu budaya kita jakarta hahahahahah by. dibonk the sabeni,nananananan:o

  7. zakki

    lagu ini sempet dikritik oleh pembaca koran, intinya si pembaca kritik buat babe ben klo bkn lagu jgn menghina janda tua….
    di jawab ama bang ben, kalo ini lagu bkn kritik jande tue tp krn cerite di pilm ratu amplop mengharuskan ada lagu ini (pacar bang ben ‘ratmi b29′ dihina ama conny suteja) sbg pacar baik hati akhirnya lagu ini dinyanyiian.

    ada tuh versi originalnya http://www.youtube.com/watch?v=xvD8L194xNA

  8. tanti

    buat anak2 sabeni sukses ya buat album ke 2 nya
    ga sbr ni nunggu sabeni live di o channel

  9. yuda

    gua dah ga sabar pengen ngeliat atraksi panggungnya
    THE SABENI
    apalagi vokalisnya yang giginya ompong
    ditengah lagi,,,
    hehe,,

  10. dekz

    =))=))=d>=d>…….Top Abieeezzzzz
    Kalo bisa satu album dong lirik lagunya…
    kan ane tinggal ngopy doank tuchh
    :)>-:)>-

Comments are closed.