Jam kerja banyak habis di jalan

Seminggu ini gw banyak jalan ke kantor yang di Puri. Biasanya sih aktifitas resminya cuma sejam atau dua jam. Kebanyakan berupa meeting. Tapi sekali jalan tuh, biasanya ngabisin waktu lebih dari setengah hari.

Rinciannya kira-kira begini. Sekali jalan butuh waktu sejam atau lebih. Istirahat atau kegiatan nunggu meeting, bisa sejam atau dua jam. Tergantung seberapa ngaret waktu meeting dari jadwal awal dimulai hehehe. Pas mo pulang, biasanya ada titipan yang harus dibawa ke kantor yang di Gatot Subroto (kayak kurir yah, hehehe, tapi gpp lah). Nah pas acara ngambil titipan jg suka ngaret, kadang tidak semua dokumen siap dibawa. Jadi perlu nunggu lagi donk. Abis itu baru jalan pulang.

So, total di jalan bisa 2 s.d 3 jam. Kerja resminya 1 s.d 2 jam, kerjaan lain sekitar 2 s.d 3 jam. Kesimpulannya, sekali jalan utk kerjaan 1 s.d 2 jam, tapi waktu yang terbuang (nggak semuanya terbuang sih), bisa sampai 4 s.d 5 jam hehehe. Makanya kalau lagi banyak kerjaan (hehehe, sok sibuk banget sih), gw agak males kalau harus jalan ke kantor Puri. Banyak waktu yang terbuang.

Sayang kan kalau banyak waktu terbuang. Jadi mending diem nggak usah jalan, waktu yang tadi kebuang, bisa dipake utk tiduran hehehe. Ups salah yah. Maksud gw utk ngerjain hal lain lah. Secara gw gitu loh, banyak kerjaan yang masuk ke todo list. Cieee, lagi-lagi sok sibuk :P