IE7 sialan, bikin kompie error

Sialan, geblek. Sumpeh nyesel upgrade ke versi terbaru. Mending pake IE7 Beta saja. Duh, pingin ngeluarin semua unek-unek nih. Apa perlu gw sewa pengacara utk nuntut ganti rugi sama Microsoft. Sial! Bayangin 3 jam komputer gw nggak bisa dipake. Dohh

Puasa-puasa kok ada aja yang bikin kesel (padahal yang niat ngupgrade IE7 siapa coba, jadi salah siapa nih?) hehehe. Akh dasar. Masih kesel sama IE7!

Sabar… inget puasa. Ups ntar batal :D

UPDATE: Kompie gw sudah baikan. Sekarang IE7 sudah terinstall dengan baik (dan benar kali, hehehe).

IE7 Sialan!

Dan memang gw nggak akan berpaling dari Firefox. IE nggak boleh deket-deket gw :D

2 thoughts on “IE7 sialan, bikin kompie error

  1. Pingback: Upgrade ke Firefox 2.0 « Cecep Mahbub

Comments are closed.