Anywhere, anytime! (#2)

Saat lebaran enaknya kemana? Jalan-jalan ke rumah sodara, itu baik. Kan itu bagian dari merekatkan tali silaturahmi. Ziarah ke makam ortu atau keluarga, juga baik. Atau piknik ke tempat-tempat wisata juga kayaknya ok.

Kalau lagi lebaran nerima panggilan kerja dari Bos lu gimana? Maksudnya baik secara langsung nyuruh atau secara nggak langsung emang lo harus ngerjain jg.

Jawabannya pasti nggak enak. Gw mah orangnya jujur. Maap-maap saja memang begitu adanya. Ada saatnya gw total ngasih waktu gw utk kantor, ada saatnya gw nggak ingin diganggu. Ya, setidaknya di saat utk hari ini. Cuma sehari doank kok! Sekarang gw lagi merayakan hari raya gitu loh.

Eh, kok gw jadi ngedumel begini yah. Hehehe maaf, ane khilaf nih. Gw ikhlas kok ngerjainnya. Suerr. Kalau nggak ikhlas, ntar nggak jadi pahala :D

Oh iya, belum cerita masalahnya apa. Masalahnya masih berkaitan dengan cerita gw sebelumnya. Ya berkutat disitulah :D

*bos gw baca blog ini nggak yah?*