Maaf, Gw Sedang Tidak Bisa Dihubungi

Walaupun badan belum fit 100 persen, tapi hasrat utk mencoba koneksi GPRS XL, tidak bisa dibendung juga. Hari jumat pagi gw dapet konfirmasi kalau kartu Xplor Corporate gw sudah aktif. Gw langsung test telp + GPRS-an.

Sorenya, gw langsung cari cara utk setup internetan dari laptop via kabel USB yang disambung ke Xphone II gw. Ternyata tidak sulit nyarinya, caranya pun mudah. Sebagian sudah gw bikin tutorial singkatnya (masih belum selesai, koneksi dari GPRS dodol, susah upload gambar).

Oh iya, sebelumya gw pake kartu Simpati (dari Telkomsel). Nah waktu ngetest internetan, berhubung HP gw cuma satu, so si kartu Simpati digantikan dulu dengan kartu XL yang baru.

Dan itu berarti gw dari Siang (pas jumatan) sampai besok paginya tidak bisa dihubungi oleh siapapun. Lah, nomernya jg belum gw share. Hehehe

Gw pikir, siapa sih yang mo ngehubungi gw. Lagi nggak ada urusan sama siapapun. Tapi ternyata eh ternyata, tdk demikian.

Besoknya, hari Sabtu pas gw bangun siang (biasa kalau liburan bisa bangun jam 12 siang lebih), gw langsung ngambil hp. Inget kalau kartu simpati gw belum dipasang nih. Takutnya ada yang mo nelp gw. Dan dugaan gw tdk salah. Ketika dipasang langsung dapet 5 SMS (dikit sih), tapi 4 diantaranya SMS super penting! Kayaknya semua sodara gw (kakak, adik, nyokap, bokap) lagi nyariin gw. Doh!

Ada apa gerangan. Akhirnya sorenya gw sibuk menelpon ke sana kemari. Yang gw tangkep sih, ada sedikit masalah. Gw sibuk dengerin versi A, versi B dan versi lain-lainnya. Untunglah sekarang masalahnya sudah mulai mencair. Gw sebetulnya paling males ngurusin yang beginian. Menurut gw sih bukan masalah besar, tapi tahu apa sih gw. Merried saja belum hehe.

Inti dari cerita gw diatas. Pertama gw butuh satu HP lagi. Yang kedua, ternyata gw tuh udah dewasa (atau dianggap dewasa), jadi harus mulai aware dengan keluarga. Bukan hanya soal bantuin dari sisi finansial, tapi juga bantuin beresin masalah orang dewasa. Seperti apa tuh? akh ntar kalau lo sdh dianggap dewasa pasti tahu sendiri. Hehe.