Yang Hujan Turun Lagi…

Musim hujan sudah datang. Sebel, udah dua kali kehujanan :( Tapi kadang kalau dipikir-pikir, maunya manusia tuh gimana sih. Dikasih panas menggerutu, dikasih ujan sebel. Hehehe

Eh, kalau inget hujan, sebagai warga pendatang di jakarta (nggak punya ktp jakarta hehehe), biasanya inget sama banjir juga. Nah ada satu lirik yang bagus nih, punya PMR (Pengantar Minum Racun).

Yang hujan turun lagi
Angkatin jemurannya yang kau cuci
Yang panas datang lagi
Jemur pakaian yang kau angakat tadi

Kalau hujan lagi
Engkau angkat lagi
Sebaiknya kau bakar di api

Yang tidurlah di dapur
Didalam kamar air pada ngucur

Lengkapnya baca lihat di sini saja deh.