Ngelantur

Lama nggak ngupdate blog. Nggak biasanya jg. Padahal dulu ada saja ide untuk ngisi blog. Ya walaupun ngelantur ke sana kemari hehehe. Yang penting mencoba konsisten utk menulis (apaan lagi) :D

Sebetulnya ada banyak topik aktual yang bisa gw angkat (lagaknya kayak wartawan aja) yang sekarang lagi ngetrend. Mulai dari video YZ (akhirnya gw nyentil masalah ini jg), sampai masalah poligami. Yang terakhir kayaknya pernikahan kedua Aa Gym menjadi buah bibir dimana-mana. Poligami pun mulai ramai dibicarakan lagi, dari mulai rakyat biasa, sampai tingkat mentri. Waduh!

Lah kok jadi ngelantur kemana-mana. Hehehe, maklum lagi ngantuk. Mau ngerjain kerjaan kantor juga nggak mood. Akhirnya nulis tulisan nggak jelas ini untuk diposting di blog. Hehehe

Akh sudahlah. Gw mo tidur dulu. Zzzz…

3 thoughts on “Ngelantur

  1. muntenari

    kalo udah nyoba ngeblog secara teratur dan berkala memang akan terasa janggal dan tidak nyaman jika tidak diupdate dalam beberapa waktu tertentu. akhirnya demi ngejar target apa aja deh… jadilah ngelantur :)

    tapi menurut survey dan dari pengalaman gw berselancar di dunia maya, blog yang diupdate terus trafiknya tinggi. orang memang cenderung ingin melihat sesuatu yang baru..

  2. cecep

    @muntenari: Lex, lo serius amat komentarnya :D

    sepertinya lo serius banget mendalami jurus sakti yang bernama SEO
    hehehe

    @ria: upsss, ada yang tahu. tahu darimana yah :-?

Comments are closed.