I Love You Mom

Gara-gara obrolan semalem, gw kok jadi kangen banget sama Mamah di Garut. Pinginnya sih gw telpon saat itu jg. Tapi gile aja, masa gw nelpon ke rumah jam satu pagi. Ntar disangka yang bukan-bukan hehehe.

Pagi selepas shubuh, walaupun dengan rasa kantuk yang sudah tak tertahan lagi, akhirnya gw paksakan utk nelpon ke Garut. Sesaat kemudian gw pun mendengar suara yang sudah tidak asing lagi ditelinga gw, suara yang nggak mungkin gw lupakan.

Mah ini Ujang di Jakarta… Oh nggak ada apa-apa. Lagi pengen nelp aja.

Kira-kira itu sepenggal kata dari obrolan kita berdua. Lumayan sih bisa cerita agak banyak, tapi nggak bisa lama-lama, mata gw sudah nggak bisa diajak kompromi lagi. Pas mau mengakhiri pembicaraan, pingin rasanya gw bilang, I Love You Mom. Ya gw pingin bilang itu aja, nggak ada alasan apa-apa. Tapi kok susah banget keluarnya, rasanya sudah di ujung lidah, tapi nggak bisa diucapkan. Mungkin nggak terbiasa kali :D

Tapi sudahlah walaupun gw tahu, dia nggak akan baca blog ini, gw tetep akan bilang disini. Kalau gw emang sayang sama beliau. Biar seluruh dunia tahu.

I Love You Mom…

One thought on “I Love You Mom

  1. nisa

    kamu sayang banget ya sama ibu kamu,sama dong kayak aku tapi sayang aku gak pernah bisa nunjukin kalau aku sangat sayang pada mereka .

Comments are closed.