Everton 2 – 3 Chelsea

Pertandingan yang mendebarkan. Chelsea dua kali tertinggal dari Everton, tapi beruntung Chelsea mempunyai Lampard & Drogba. Keduanya mencetak gol yang indah. Pas ngelihat gol Lampard, gw pikir itu gol terbaik pada pertandingan semalam, tapi ternyata Drogba mencetak gol yang lebih indah.

Dan sepertinya doa pendukung Chelsea terkabul. MU takluk 1-0 dari Westham. Hehehe. Jadi sekarang selisih nilai tinggal 2 point.

3 thoughts on “Everton 2 – 3 Chelsea

  1. muntenari

    pas istirahat babak 1, 0-1 utk chelsea, gw rebahan bentar karena punggung capek. pas bangun udah pagi :d buru2 ke kantor cek internet, chelsea menang 3-2. wah makin hebat aja nih chelsea. persaingan makin panas sama mu

  2. bow

    sapiii… drogba emang sapiiii !!!
    sinting tuh orang emang, nyetak gol penting mulu.
    tapi jangan senang dulu, liat nanti kehebatan larsson ;P

  3. cecep

    @muntenari: kalau gw nonton pas kedudukan 1-1. trus abis ditinggal ke wc, eh chelsea kalah 2-1. asli bete nontonnya. untungnya chelsea bisa membalikkan keadaan \:d/

    @bowo: kata mourinho sih, skr chelsea sudah unggul 1 poin dari mu. soalnya ntar ketika menjamu mu, chelsea sudah dipastikan mendapatkan poin penuh. hehehe. emang sombong tuh si mourinho :D

Comments are closed.