Penggaris Besi Utk Buka Pintu Mobil

Sekarang gw tahu salah satu cara untuk ngebuka pintu mobil (maksud gw yang terkunci, dan gw buka tanpa kuncinya. ok clear kan). Dengan bermodalkan penggaris besi dengan panjang kira-kira 50cm, pintu mobil yang terkunci bisa kebuka.

Hmm, gw ragu apakah caranya harus dipublish atau tidak. Keknya nggak usah yah, soalnya ntar pada nyoba. Jangan sampai gara-gara baca blog gw, angka pencurian mobil meningkat tajam. Wah, nggak deh! Hehehe

Ok, nggak usah dibahas. Gw cuma mo cerita, kemarin ada kejadian lucu sekaligus konyol. Kakak ipar gw tanpa sadar mengunci mobil dan kunci mobil masih tertinggal didalam, dan mesin mobil pun belum dimatika. Doh!

Dengan meminta bantuan tukang kunci, akhirnya setelah kira-kira 1 jam, pintu mobil bisa kebuka lagi. Pengalaman yang cukup seru juga sih. Bikin panik, malu dan sekaligus lucu juga. Jangan sampe terulang lagi deh. Fuihhh!

6 thoughts on “Penggaris Besi Utk Buka Pintu Mobil

  1. Ria

    :d sepertina ada bakat neh huhehehehehe…..klo kunci rumah yg ketinggalan gmn cep?bisa pake penggarisan besi juga gak ya :-?

  2. Ria

    :d sepertina ada bakat neh huhehehehehe…..klo kunci rumah yg ketinggalan gmn cep?bisa pake penggarisan besi juga gak ya :-?

  3. cecep

    @ria: bisa. penggaris besinya dipake utk ngetok pintu ibu kost. ntar dia kasih kunci cadangan :D

    @rendy: biar basbang asal selamat :P

  4. cecep

    @ria: bisa. penggaris besinya dipake utk ngetok pintu ibu kost. ntar dia kasih kunci cadangan :D

    @rendy: biar basbang asal selamat :P

Comments are closed.