Mother’s Day

Pagi ini (nggak) sengaja nonton rugrat’s episode mother’s day (tahu belakangan setelah googling). Ceritanya bener-bener bikin gw terharu hiks hiks hiks.

Nah, abis rugrat’s kan disambung sama Dora (iya Dora The Explorer). Dan yang bikin gw heran, kok temanya sama jg yah. Ceritanya Si Dora lagi nyiapin hadiah buat Ibunya. Hmm… gw kok jadi teringat sesuatu. Jangan-jangan semua tema ini ada kaitannya.

Seperti biasa, googling (kebiasaan gw, mencari jawaban via om google). Tanggal 22 Desember tuh hari apa sih? Dan seperti dugaan gw, ini memang hari Ibu. Hehehe. Duhhh

Ibu, memang sebuah sosok yang luar biasa. Cinta dan sayang dari seorang ibu ibarat sebuah cerita yang tiada akhir. Kalaulah dituliskan dalam sebuah buku, rasanya seribu halaman pun masih kurang. Apalagi kalau ditulis diblog ini, bisa cape pencet page down atau scrooll ke bawah hehehe.

Gw sadar belum bisa berbuat yang terbaik buat dia. Hari ini pun gw cuma bisa bilang, Love you Mom! Itupun via blog ini. Doh!

NOTE: Mo bikin tulisan yang lebih “bermutu” dari tulisan ini tapi lagi nggak ada ide. Jadilah tulisan yang nggak mutu ini yg dipublish. Itulah enaknya blog, mo nulis apa aja nggak ada yang ngelarang. Suka-suka yang punya. Hehehe :P