Idul Adha 1427H & Malam Tahun Baru 2007

Sebelumnya walau terlambat, gw pingin ngucapin selamat Hari Raya Idul Adha 1427H. Bagaimana sudah pada dapet daging kurban? Doh kok yang diinget dagingnya doang. Idul Adha kan bukan acara pesta pora daging gratis. Lebih dari itu, idul adha mengajarkan kita untuk bisa ikhlas berkorban karena Allah.

Kebetulan tahun ini hari raya Idul Adha bertepatan dengan hari terakhir dibulan desember. Artinya dihari ini pula terjadi pergantian tahun. Apakah detik-detik pergantian tahun itu istimewa? Hmm, menurut gw sih biasa saja. Nggak ada yang istimewa. Sama seperti pergantian hari di tanggal lainnya. Yang membedakan mungkin, tradisi perayaan dimalam tahun baru. Biasanya kita bersama temen2 ngumpul bareng utk merayakan pergantian tahun ini.

Tahun ini buat gw adalah pengalaman baru. Karena gw merayakan Idul Adha dan pergantian tahun baru di tempat yang sebelumnya nggak pernah terbayangkan akan gw kunjungi. Ya, membayangkannya saja nggak pernah. Tapi tanpa planing dan cenderung spontanitas gw kok bisa ada disana yah. Bukan gw banget :)

Selain pengalaman baru, disana gw jg bisa mengenal sebuah keluarga dan temen-temen baru yang bener-bener welcome banget. Sehingga kalau lo berada didalamnya lo akan merasa sebagai bagian dari keluarga tersebut. Gw yang termasuk orang yang susah bersosialisasi dengan lingkungan baru pun, bisa nyaman berada disana.

Tahun baru ini rasanya lengkap banget deh. Thanks buat seseorang yang sudah mengenalkan gw dengan semua itu :)