Menyibukkan Diri

Biasanya kalau keadaan hati sedang galau (baca: kurang enak, ada perasaan nggak menentu) gw berusaha mencari kesibukan. Ya, dengan kesibukan yang gw jalani, biasanya gw bisa melupakan kegalauan hati itu.

Untungnya kesibukan itu dateng dengan sendirinya. Thanks God! Jadi gw nggak perlu mencari-carinya lagi. Hehehe. Kalau di review, untuk seminggu terakhir kegiatan gw tuh kira-kira seperti ini.

Senin sore, sepulang dari liburan. Cape, malemnya ya tidur!

Selasa pagi sudah berangkat ke kantor Puri. Pagi itu juga jalan ke pabrik di Tangerang. Seharian mondar-mandir di pabrik. Selasa sore, sehabis pulang dari pabrik, jalan ke TA. Mo beli kado utk acara tuker kado di kantor bareng temen-temen kantor. Yang awalnya cuma mo beli kado, jadinya kebablasan. Karena laper, akhirnya kita cari makanan jg disana. Abis itu gw masih sempet ke Gramedia bareng Helmi. Dan mungkin susah dipercaya, akhirnya gw beli buku jg disana (ntar gw ceritain, buku apa yg gw beli). Pulang ke kostan jam sembilan malem lebih, abis itu bisa ditebak, ngantuk dan ujung-ujungnya tidur!

Rabu pagi-pagi sudah berangkat ke kantor. Gw biasanya bawa kunci kantor sendiri, tapi berhubung waktu liburan kuncinya gw titipin ke temen, jadinya hari itu gw nggak pegang kunci. Dan karena gw dateng kepagian, artinya gw harus nunggu temen gw dateng untuk bukain pintu. Doh! Hari itu dari pagi hingga siang nggak banyak kegiatan. Ya seperti biasalah kerja seorang sysadmin. Tapi sorenya, gw meeting dari jam 5 sampai jam 7:30 malem. Ya lumayanlah bikin cape. Pulang ke kostan mata yang sudah lima watt (karena beberapa hari sebelumnya kurang tidur), langsung minta jatah tidur. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, gw pun tertidur.

Kamis bangung kesiangan! Nggak kok, shubuh nggak kelewat. Sehabis shubuh gw tidur lagi dan lupa bikin alarm. Jadinya bangun jam delapan lebih. Biasa sih untuk ukuran kalau mo kerja ke gedung WAM. Tapi hari kamis ini gw mo ke pabrik lagi. Dateng siang ke Pabrik. Sebetulnya dipabrik nggak ada banyak kerjaan, cuma nemenin vendor yang mo ganti sparepart server doank. Selesai makan siang di kFC (yeahh, lagi-lagi junk food) gw cabut dari pabrik. Ngantor? nggak lah. Sstt jangan bilang-bilang. Hehehe. Gw ke Roxy Square nyervice O2 gw yang sudah bapuk! Balik ke kantor jam 4 sore. Abis jam kerja selesai, ya kesibukan gw adalah update blog. Hihihi.

Hmm, jadi kira-kira begitulah dari senin-kamis kerjaan gw. Rata-rata jam 10 atau 11 malem sudah tertidur. Jadi nggak sempet lagi mikirin kegalauan hati ini. Thanks God!

Malem ini gw mo beresin baca buku yang baru gw beli. Oh ya gw blom bilang buku apa yang gw beli. Bukunya Gajah Mada. Sebuah cerita Fiksi karya Langit Kresna Hariadi. Yang gw beli buku seri pertamanya. Seri ke-2, 3 dan 4 sepertinya bakal gw beli juga. Nggak tahu, tiba-tiba gw kok jadi seneng baca yah. Mungkin ini salah satu cara untuk menyibukkan diri juga. Ya, kira-kira begitulah :P

Lalu untuk besok, lusa dan selanjutnya kesibukan apa yang bisa gw dapet utk melupakan sesaat masalah yang ada di hati ini (duh bahasana, si akang cecep kunaon sih hehe).

Hmmmm, besok Jumat ada acara kantor. Dari mulai makan-makan, acara tukeran kado sampai karaoke bareng (nggak tahu jadi apa nggak, soalnya banyak yang jaim-jaim hihihi). Tapi yang jelas, sepertinya bakalan pulang malem. Artinya gw bakal cape, dan bisa tidur cepet jg.

Sabtu, rencananya gw mo ambil HP gw yang diservice + jalan ke UNAS. Sorenya mungkin sudah jalan ke Tangerang.

Minggu, kalau jadi ke Tangerang ada banyak kesibukan yang bisa gw dapet. Tapi nggak tahu apa. Kita lihat saja nanti. Termasuk untuk hari-hari selanjutnya.

Apa sih yang bikin hati gw galau? Biarlah cuma gw saja yang tahu :)

Btw, efek dari tidur cepet adalah bangun cepet jg. Seminggu ini, jam 3 pagi gw selalu terbangun. Padahal sudah nggak pasang alarm kok. Dan kalau sudah terbangun susah untuk tidur lagi. Baguslah, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk lebih mendekatkan kepada-Nya. Biasalah, kalau lagi dapet masalah inget sama yang di atas, kalau lagi seneng suka lupa. Dohh!