Resolusi Untuk Tahun 2007

  1. Menyelesaikan Kuliah S1. Setelah sebelumnya gagal menyelesaikan di tempat kuliah yang lama. Mungkin sudah saatnya sekarang menyelesaikan di tempat baru.
  2. Melengkapi diri dengan sertifikasi-sertifikasi keahlian. Seperti CCNA, CCNP dsb. Selain itu gw ingin memperbaiki kemampuan berbahasa inggris gw yang masih kacau beliau.
  3. Membangun suasana kerja yang lebih baik. Loh kok cuman itu? Ya, untuk saat ini gw tidak sedang mencari pekerjaan baru. Sementara ini dengan pekerjaan yang gw dapet sekarang, kebutuhan gw sudah tercukupi. Gw hanya ingin lebih berkonsentrasi ke kuliah dulu. Dan gw sudah mendapatkan dukungan penuh untuk melanjutkan kuliah sambil bekerja. Sesuatu yang belum tentu gw dapetkan di tempat kerja baru :)
  4. Beli rumah. Kemarin sudah sempet lihat-lihat lokasi yang cocok. Tapi berhubung tabungan gw sudah dialokasikan ke sektor pengeluaran yang lain, rasanya tidak bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Mudah-mudahan akhir tahun sudah bisa dapet.
  5. Beli mobil. Yang ini masih ditimbang-timbang dengan rumah. Rasanya rumah lebih baik untuk investasi. Lagipula, sampai saat ini gw masih belum terlalu butuh mobil.
  6. Membiayai ortu naik haji. Kakak ipar sudah menyanggupi utk biaya satu orang, tinggal gw mengupayakan biaya untuk satu orang lagi.
  7. Memperbaiki rumah di Garut. Ada beberapa bagian yang harus direnovasi.
  8. Menyekolahkan adik gw ke perguruan tinggi. Tinggal satu lagi yang paling bungsu. Lainnya alhamdulillah sudah selesai semua (kecuali gw, yang nggak bisa nyelesain kuliahnya dengan baik).
  9. Membuat rintisan usaha sendiri, diluar pekerjaan dikantor. Sebisa mungkin sih diluar bidang IT, gw sudah eneg dengan dunia IT. Gw ingin cari kesibukan lain yang bisa terbebas dari dunia IT hehehe.
  10. Married! Dengan lists 1 s.d 9 aja gw butuh perjuangan dan kerja keras untuk meraihnya. Dan skr malah mikirin married? Hehehe. Ya dalam hitung-hitungan matematis (dengan nalar dan logika yang rasional) rasanya sulit untuk mewujudkannya ditahun ini. Lagipula belum ada calon yang bersedia diajak married. Ntar deh nyari dulu calonnya.

13 thoughts on “Resolusi Untuk Tahun 2007

  1. cecep

    hehehe

    iya nih, sejak lahir dari kandungan sampai sekarang masih jomblo. nggak tahu apakah mesti sedih atau gimana. hikss

    :D

  2. cecep

    @phyxias: duh masa gw dibilang buaya, gw mah tipe co setia :P

    emang beneran kok skr gw lagi nggak ada komitmen dengan siapa-siapa kok, dengan kata lain menjomblo :D

    *kok bahasannya jadi begini*

  3. Lei

    halo, @};-

    blog kamu keren banget =d>. design ndiri or dibuatin? 5 thirty one itu milikmu or somebody else?

    aku mo nyontek design blog kamu boleh ngga? \:d/

    lam kenal
    - Lei -
    :(|)

  4. wira

    salam kenal,
    barangkali ada orang baik yg mau bantu saya, saya perlu teks lagu willingly. lagu oldies sih. yg aku ingat cuma pertamanya… willingly….. i’ll be yours….. terima kasih.

Comments are closed.