Ari Lasso – Lirih

Ari Lasso – Lirih

Kesunyian ini lirihku bernyanyi
Lagu indah untukmu
Aku bernyanyi

Engkaulah cintaku
Cinta dalam hidupku
Bersama rembulan aku menangis

Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh…
Ku memanggilmu dalam hati lirih

Engkaulah hidupku
Hidup dan matiku
Tanpa dirimu

Aku menangis mengenangmu
Sgala tentangmu ooh…
Ku memanggilmu dalam hatiku…

Aku bernyanyi
Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh..

Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku kenang dirimu…

10 thoughts on “Ari Lasso – Lirih

  1. cecep

    @caproet: cheers :)

    @nurmila: ya, waktu nulis lirik ini, jg gw lagi sedih :D

    @riana: saran gw, nikmati saat2 bersedih itu. jarang2 kan bisa sedih. loh kok :D hehehe

  2. n0e GJ*

    :((:((:((:(( dalemm bnerr sihh nih lagu ! hidup mati aja dibawabawa sgala . hhe :)>- cintaa dah gw ma ariilasso :x:x:x mantapp dah nii lagu !!! \:d/ muahh* ;)

  3. marilynn

    :((:((:((:((aku menangiss..mengenangmuu..sgala tentang muuu..ku memanggil mu dalam hati ini..nancePp..xepphh…PersiS ma gwe..hixx hixx huaa

  4. jay

    :(( dalem dan dahsyat bgt, bravo deh mas ari…
    nih lagu ku persembahkan bwt seseorang.. mengenangmu tak cukup dengan air mata… krn air mt tak bisa menghapus kerinduan yang menyesakkan dada, sungguh!
    kasih….
    aku tak tau engkau dimna
    saat ini aku hanya ingin memelukmu…
    loh kok aku kebawa perasaan sih… maaf.

Comments are closed.