Mati Lampu = Pulang Lebih Cepet

Gara-gara ada gangguan di gardu listrik PLN, aliran listrik ke gedung tempat gw kerja jadinya terputus. Dari pagi sampai sore terpaksa mengandalkan genset, yang otomatis kapasitas daya terpasang jauh dibawah keadaan normal.

Lift dari 6 yang diaktifkan cuma 2 buah. AC central tidak optimal. Hasilnya ruangan jadi panas. Alhasil suasana kerja jadi nggak nyaman lagi. Tetangga sih sudah pada pulang dari sejak jam 4 sore. Gw saat posting tulisan ini (jam set enam sore), masih dikantor dengan rajinnya. Duh! Nasib buruh IT :D

3 thoughts on “Mati Lampu = Pulang Lebih Cepet

  1. rendy

    ah ley syan

    kalo gw mah mati lampu ya pindah tempat aja,

    bisa di starbucks, bisa di oh lala, bisa dimana aja, ngga kenal hotspot yang penting ada colokan listrik

  2. cecep

    @rendy: maunya sih begitu…

    @phyxia: katanya sih, gardunya mati karena kena tetes air. so, nggak usah komplain ke pln, siram aja tuh gardu di cipete. pasti mati lampu :))

Comments are closed.