Foto Iseng: Di Loteng

Bunga 1

Bunga 2

Bunga 3

Hehehe, isengnya keluar. Lihat tanaman yang lagi berbunga, jadi pengen ambil foto. Yah walaupun dengan kamera hp seadanya, gw tetep coba utk jepret sana jepret sini. Hasilnya ya seperti ini. Seadanya :D

Btw, kalau nggak salah yang gw ambil gambarnya tuh, adenium sama satunya lagi gw lupa.

5 thoughts on “Foto Iseng: Di Loteng

  1. Ria

    huhehehehehe…iya tuh kok gak ada cerita2nya lagi ke ria :D
    dilihat dari foto2nya di FS lumayan cantik sepertinya :P
    btw…cecep ada kandidat lain kali
    :)>-

  2. cecep

    @muntenari: iya donk, blog kan harus dipelihara, dirawat hehehe. *nggak nyambung*

    oh miss sms itu, cuma kontak seminggu. abis itu kita berpisah secara baik-baik *halahhh, kapan nyambungnya hehehe*

    @ria: kandidat nya kan sudah tahu :D perlu diceritain lagi nih? hehehe

Comments are closed.