Telinga Kemasukan Air

Gara-gara terlalu semangat mandi pas pagi, tanpa sengaja (ya iyalah siapa yang mo sengaja masukin air ke telinga) telinga gw kemasukan air. Sudah berbagai cara dilakukan untuk mengeluarkan tuh air, tapi hasilnya nihil.

Kepala sampai sekarang masih dang ding dung nih. Rasanya seperti ada gema ditelinga. Besok-besok kayaknya kalau mo mandi jangan terlalu semangat, walau air dingin (jakarta tumben dingin yah), tetep aja santai. Atau kalau perlu nggak usah mandi sekalian. Loh kok.

5 thoughts on “Telinga Kemasukan Air

  1. rintintin

    Kalau mau cepet beres, ditambahin dikit airnya untuk mancing, trus dimiringkan, keluar deh. Udah sering kok saya praktikkan cara ini.
    Asal tidak terhalang cureg lho… :d

Comments are closed.