Foto Iseng: Banjir Depan Kantor

dsc00107.jpg

dsc00105.jpg

dsc00104.jpg

Berhubung koneksi GPRS sangat-sangat terbatas, jadi gw cuma upload tiga foto saja. Nanti deh diupdate lagi (tentunya disertakan yang resolusinya lebih baik pula).

UPDATE:

dsc00101.jpg

Foto diatas, persis depan pintu keluar kantor. Wisma Argomanunggal, Jl Gatot Subroto, Kav 22. Jakarta (lengkap kan alamatnya, hehehe). Intinya, jalanan macet… cet… cet!

dsc00102.jpg

dsc00103.jpg

dsc00108.jpg

8 thoughts on “Foto Iseng: Banjir Depan Kantor

  1. cecep

    iya banjir dimana-mana. jadinya gw nggak bisa jalan, terkurung di kost2an. bikin bete aja.

    tentu saja gw jg bersyukur, tempat gw nggak kebanjiran. dan gw turut prihatin buat para korban banjir di jakarta. apa yah yang bisa gw bantu buat mereka?

  2. Paman Tyo

    Asik nih laporannya. Uh Wisma Argo Pantes eh Manunggal? Deket bioskop, deket tempat ngopi, dulu ada Bale Air yah… Mau ke Mal Ambasador juga dekat.

  3. cecep

    wuihhh paman tyo mampir :)

    emang dari sini deket ke tempat2 yang paman sebutin itu. tapi kalau mo ke semanggi yang harusnya deket, harus muter balik dan itu lumayan jauh hehehe.

  4. phyxias

    mantep dah cecep… banjir ga banjir blog jalan teruuuuuus hahahaha… eh cep minta ijin yak gw pake foto2 lo di blog gw, boleh ga?

    thanks.

  5. Aloysia

    waduh klo banjir gtu emang nyusahin tapi ada enakna juga bisa libur :-? tapi kerjaan numpuk juga.:((

  6. Aloysia

    eh tapi thanks ya beritanya. berkat ada foto2 lo g jadi kebantu. perusahaan dimana g bekerja adalah perusahaan PMA jadi kantor yang di luar negeri minta cerita n foto keadaan jakarta saat banjir coz kantor cabang yang di kelapa gading kena banjir parah juga. thanks ya

Comments are closed.