Kaos Baliwae

Akhirnya pesanan gw nyampe juga. Kaos linux dari baliwae. Komentar gw, bahannya nggak begitu bagus. Dan yang mengecewakan sablonnya jg kurang rapih.

Seperti biasa, semuanya basbang kalau tanpa disertai skrin-sut. Lihat sendiri deh :D

dsc00119.jpg

Eh tapi di skrin-sut nya bagus yah. Hehehe. Yang kaos google, bahannya tipis tapi kayaknya nggak melar sih. Yang aku cinta linux, sablonannya kurang rapih. Yang ubuntu jg, sablonnya nggak begitu rapih. So far itu saja sih komentar gw.

6 thoughts on “Kaos Baliwae

  1. aul

    cecep!!!

    kemana aje luh?
    masih inget gue kagak? aulia fajar huriadi, yang pernah bersama-sama ikut diklat aktivis yang ngga jelas itu!!!

    let me know how to contact you!

Comments are closed.