Yang Dibaca Minggu Ini

Ada beberapa buku yang sedang aku baca. Semuanya belum khatam, alias baru dibaca sebagian hehe. Seperti biasa bisa lihat skrinsutnya.

dsc00120.jpg

Yang paling atas, pasti bisa nebak kan, Al Quran. Sudah lama banget nggak khatam. Terakhir kali khatam seingetku pas jaman-jaman masih kuliah. Nah pas udah kerja, kok kayaknya nggak pernah khatam lagi. Sudah saatnya kembali ke jalan yang benar nih. Alhamdulillah, sudah di juzz 19 :)

Dua yang di tengah, buku dengan bahasan yang sama. Tapi penulisnya berbeda. Dua-duanya terjemahan. Sepertinya aslinya sih berbentuk kitab gitu deh (nggak tahu jg yah). Sebetulnya salah satu buku sudah pernah beli, sejak jaman kuliahan dulu. Tapi bukunya entah dimana (sepertinya sih ada di Garut). Cuma ingin membandingkan saja. Soalnya ada beberapa bagian yang berbeda. Berbeda secara pendapat, tapi masing-masing penulis punya argumentasi/acuan yang kuat jg. Sepertinya sudah saatnya nyari shahih bukhori muslim nih. Dari dulu pingin beli, tapi takutnya nggak dibaca (belum ada niat yang kuat sih, doh!).

Karena shalat itu ibadah yang pertama kali dihisab, kita tuh harus selalu belajar agar sholat kita tuh memang sesuai dengan tuntunan Rosululloh. Betul tidak?

Yang paling akhir, La Tahzan (jangan bersedih). Sudah sejak lama lihat-lihat buku ini, mungkin sudah setahun yang lalu deh. Dan sudah baca sebagian jg. Nah minggu kemarin pas di Gramedia sekalian beli buku ini. Gw pikir cocok banget beli buku ini, soalnya barengan dengan pinjem DVD One Littre Tears (thanks to Della). Ada korelasinya nggak yah :D

Btw, karena satu dan lain hal, filmnya belum sempet gw tonton. Jadi buku La Tahzan nya jg blom gw baca lagi. Makin nggak nyambung yah. Yo wiss lah hehe.

2 thoughts on “Yang Dibaca Minggu Ini

  1. della

    ada korelasinya sih, sama2 bikin mikir what is our purpose of living ;)
    yah, harap diinget aja Cep, ada dendanya loh kalo minjem lebih dari seminggu ;))

  2. cecep

    eh ada bu guru mampir :D

    maap bu, kemarin sabtu gw harus pulang kampung dulu, jadi nggak sempet balikin dvdnya. dendanya jangan banyak-banyak yah, akhir bulan nih. hehehe

Comments are closed.