Belilah Payung Sebelum (Ke)-Hujan-(an)

Pertanyaan ini khusus buat para cowok. Dulu pas sekolah kalau disuruh bawa payung sama nyokap, mau nggak? Misal nih, pas mo berangkat sekolah hujan. Kira-kira pilih bawa payung atau pilih pake jaket + topi?

Gw teringat kejadian kemarin pas gw lagi pulang ke Garut. Adik gw mo berangkat bimbel, kebetulan hari itu hujan turun, lumayan deras loh. Tapi pas dia disuruh bawa payung sama nyokap (adik gw cowok), dia nggak mau bawa. Dan lebih memilih pake jaket + topi.

Tapi gw nggak heran dengan cara yang dipilih adik gw itu. Soalnya dulu gw jg begitu. Hehehe. Jaman gw sekolah dulu, kalau cowok bawa payung tuh, ada kesan terlalu feminim. Atau sebagian lainnya beranggapan ribet. Dan mereka (temen-temen gw yang co) lebih memilih kehujanan, atau seperti gw memilih nebeng temen ce yang bawa payung. La iya lah, itu sih ibarat sambil menyelam minum air. Hehehe

Tapi sekarang sih enggak, gw pasti pilih bawa payung + pake jaket tapi minus topi (gw nggak suka pake topi). Bawa payung tidak berarti cowok tuh menjadi lebih feminim kok. Ribet jg nggak, payung selalu gw selipin ditas ransel gw.

Sayangnya payung kesayangan gw, yang sudah menemani sekitar 2 tahun lebih, rusak. Dan gw belum dapet penggantinya. Jadinya dari awal februari s.d sekarang, gw sering banget kehujanan. Dan setiap abis kehujanan, gw selalu meniatkan diri utk beli payung. Pokoknya harus beli.

Sampai akhirnya sabtu sore kemarin, gw bareng temen ngubek-ngubek mall nyari payung. Dapet payungnya? sayangnya enggak :(

Doh!

KUIS TRIVIA: Kalau di Taman Anggrek, tempat yang jual payung sebelah mana yah?

2 thoughts on “Belilah Payung Sebelum (Ke)-Hujan-(an)

Comments are closed.