Sakit…

Sudah dua hari nggak masuk kantor, dan sepertinya besok pun masih istirahat di Tangerang.

Sepertinya urut-urutannya begini: kehujanan, kecapean, nggak istirahat & makan nggak teratur hasilnya gejala tipes (entah sudah keberapa kali gw didiagnosa penyakit ini).

Sekarang sih sudah agak baikan, tapi masih batuk-batuk dan agak-agak lemes. Blom kembali ke 100 persen sih, tapi jauh lebih baik dibandingkan senin sore, saat gw pulang dari Jakarta ke Tangerang pake taksi.

Yah, mudah-mudahan Kamis sudah bisa masuk kantor, banyak kerjaan yang menunggu.

5 thoughts on “Sakit…

  1. cecep

    @della & @ria:

    thanks yah…

    sudah bisa ngenet lagi :D. tapi banyak banget nih email yang harus dibalesin. lama-lama demam gw kambuh lagi nih :D

    btw, skr lagi nunggu hasil periksa darah (yah, walaupun gw takut banget sama yang namanya darah). hasilnya baru diketahui ntar siang. mudah-mudahan baik-baik saja sih.

Comments are closed.