I May Not Be The One

i may not be the one you always run to, not the one you always think about, not even the one you love. but if you feel hurts or sad and you need someone, call me. you know i’d love to hear, “hey, cep! i need you here.”

we may not be the best of what we are. we may not talk often. you may cry without me knowing. but i just want you to know that no matter how difficult things can be, in the long run, you still have me.

15 thoughts on “I May Not Be The One

  1. cecep

    sip, berapa sih tarif konsultasinya. kirim aja ntar invoicenya ke kantor gw :P

    tapi ntar aja deh curhatnya, kalau dah bete lagi.
    hehehe

  2. Ria

    mm…cep…gw kenal orangnya gak ya? huhehehehe :) jng diem aja makanya buruan ngasih tau orangnya, kalo di tulis disini mah orangnya mana ngeh :-”

  3. della

    @nisa:
    jangan mao kenal sama cecep lebih jauh, bisa-bisa diajak jalan berkilo-kilo jauhnya :d
    @cecep:
    emang orangnya jauh ya? sampe mo ngomong aje susah bener..
    *pura-pura nggak tau*
    udah sana buruan :-c daripada dicariin sendok ;))

  4. cecep

    @della:

    kenapa bu… kapok yah diajak jalan jauh ma gw :D

    bentar, sendok gw dimana yah :P hmm, nggak usah dibahas sendoknya, yang lain pada nggak ngerti. hehehe

Comments are closed.