Gombal Tapi Lucu

Ngerasa udah jago ngegombal? Lihat dulu video ini, gw yakin lo bakal terkagum-kagum sama “Si Mata Elang”. Hehehe

Ngegombal Nyook: part 1 | part 2 | part 3

Buat yang udah penasaran, gw kasih screenshot dikit + transkrip gombalnya :P

capture_2.gif

Transkrip, cuma sebagian yah…

Lee Jong Soo (Co) vs Kim Ook Bin (Ce)

Co: Do you know what I am doing right now?
Ce: No, I don’t know
Co: I am thinking about you

Co: Every night… I go out for a walk. At 9pm, I will walk to a place. Do you know where that place is?
Ce: Where is it?
Co: Inside your HEART

Co: I never believed in love at first sight. But today, there is someone I truly fell in love with at first sight. That person is Kim Ook Bin

So, lo punya jurus gombal yang lebih dahsyat? Share aja disini (isi komentar). Tapi jangan yang pake obeng yah. Dah basi! :P

7 thoughts on “Gombal Tapi Lucu

  1. Ria

    huhehehehehe…si akang :d belajar ngegombal ya :d…..klo mo ngegombal belajar dari alex aja, kayakna dia jago deh huhehehehehehehe

  2. cecep

    udah lihat klipnya blom? lihat dulu deh, asli lucu banget. bikin gw ngakak abisss

    *akhirnya hari minggu kemarin, bukannya lembur ngerjain server malah ngakak nonton klip ini*

  3. sigit

    gw ad bnyk ni yg lbh dahsyat:

    co: kamu bisa aj deh…
    ce: bisa ap?
    co: bisa terlihat sangat cntik setiap hari

    co: km tau knp berlian begitu berharga?
    ce: gak
    co: gpp kok kl km g tau. yg pnting km tau kl aku sayng sama km

    co: (ngeliat punggung si cewek)
    ce: ngeliatin apa sih?
    co: ga, heran aj. bru kali ini gw liat bidadari g ada sayapnya

    gmn?mau lebih?kontak gw lah,di fs: il_rainans@yahoo.com

Comments are closed.