Ubuntu 7.04 Released

Distro yang paling ditunggu-tunggu (at least sama gw) akhirnya Ubuntu 7.04 di rilis. Dan beruntungnya gw punya koneksi internet kantor yang lumayan cepet, sehingga pagi ini file ubuntu-7.04-desktop-i386.iso sudah selesai di download.

Ntar sore siap-siap install kompie di kantor yang sudah beberapa hari ini nganggur (sempet di install CentOS 5.0 sih). Dan akhirnya setelah setahun selingkuh dengan windows (di desktop), hari ini gw coba baikan dengan linux hehehe.

Btw, blog ini kok jadi kek distrowatch yah. Sebenernya nggak juga sih. Debian, Ubuntu dan CentOS adalah tiga distro utama yang digunakan di kantor. Debian digunakan di server, CentOS juga untuk server tapi khusus utk server yang diinstall database oracle dan Ubuntu digunakan di desktop.

4 thoughts on “Ubuntu 7.04 Released

  1. Rudi

    akyu [emula neh… gmn cara ngistall Centos 5? tapi aku pake VMwere… pusing neh… ngga bisa-bisa ulang mlulu

  2. cecep

    @milisdad: hmm, sip ntar gabung. tapi berhubung sekarang dikit banget tulisan tentang ubuntunya, alias lebih banyak hal-hal pribadi yg nggak mutu, dipending dulu saja gabungnya. thanks loh atas undangannya :)

    @rudi: hmm, enaknya pertanyaan seperti ini dikirim ke milists tanya-jawab@linux.or.id atau bisa ditanyakan di http://forum.linux.or.id. disana pasti lebih enak nanyanya. banyak yang kompeten untuk jawab pertanyaan dan lebih interaktif. media blog kan banyak batasannya. begitu loh bro :)

Comments are closed.