Menu Tidak Sehat Utk Sore Ini

Sebenernya sudah berusaha untuk tidak makan mie lagi. Tapi berhubung tukang siomay ngilang entah kemana, ya terpaksa masak mie. Sore-sore di kantor enaknya emang ngemil (makan mie masuk ngemil nggak yah hehe). Soalnya kan seharian otak kita sudah dipake utk kerja. Hehehe, kek kerjanya serius aja :P

Ini dia penampakannya, kondisi setelah selesai makan. Yang tersisa tinggal segelas cappucinno :D

piring_kotor.jpg

2 thoughts on “Menu Tidak Sehat Utk Sore Ini

  1. della

    mie=ngemil.
    roti bakar=ngemil.
    sate ayam+lontong=ngemil.
    itu sih ngemil versi gw :d
    mie+telor=makan.
    roti bakar+susu coklat=makan.
    sate ayam+nasi=makan.
    tergantung temennya :d
    btw, segitu kurang kerjaannya si cecep sampe bekas makan aja difoto /:)

  2. cecep

    postingan ini ditulis sambil nunggu waktu pulang. jadi ya sekenanya, dalam rangka kurang kerjaan (padahal todo list beneran masih banyak hehehe).

    ternyata upload gambar ke tempat hostingan lama, ya udah ditinggal maghrib dulu. selesai sholat baru di publish. abis itu cabut dari kantor :D

Comments are closed.