Telp Dari BII

Setelah melalui proses sekitar 1 bulan (terhitung dari pengumpulan dokumen sampai diproses di bank), akhirnya hari ini dapet berita dari BII kalau KPR yang diajukan disetujui 100%.

Fuihh, bingung. Ini berita baik bukan yah. Gw sendiri sebetulnya blom seratus persen yakin dengan keputusan utk ngambil rumah ini. Yang jelas bukan soal rumahnya. Lokasi, kondisi rumah, luas tanah dll sebetulnya sudah ok. Ah sudahlah, berdoa saja kalau memang maslahat buat gw mohon dilancarkan. Tapi kalau nggak ya biarlah nanti diberi penggantinya yang lebih baik. Yang jelas kalau nggak jadi, uang tanda jadi ngilang hehehe.

Btw, kalau memang jadi harus siap-siap puasa senen-kemis nih keknya. Sekarang sih harus mikirin DP nya dulu hehe. Ada yang mo nyumbang? Ntar boleh nginep gratis deh, masih ada sisa 2 kamar kok :P

8 thoughts on “Telp Dari BII

  1. cecep

    @bh: justru simpanannya bakal dikuras abis nih. *nyambung nggak* :D

    @lontong: keknya belum ada rencana menambah lantai, jadi sudah bisa dipastikan belum butuh tangga :D

  2. della

    Kenapa blom yakin? Biasanya sih kalo dah dapet rumah, “yang lain2″ akan segera nyusul kok ;)
    Tapi kok bisa sisa dua kamar ya? Emang beli rumah segede apa sih Cep?
    Terang aja mesti puasa Senen-Kamis.. [-(
    Saran gw sih tu kamar disewain aje, lumayan, kali2 balik modal :d

  3. cecep

    @della: nggak yakin… karena eh karena… bingung akh :D

    ada sisa dua kamar, kamar pembantu & kamar mandi. hehehe

    becanda dink, gw lupa… seinget gw sih ada 3 kamar, kamar utama & dua kamar yg ukurannya lebih kecil. kalau diitung dengan kamar mandi sih, jadi 4 kamar :P

  4. Ria

    hehehe…boleh nginep ya a’
    asyikkkkkkk…..tp kapan jadinya?

    didoakan semoga lancar :d

    jng lupa undangan klo udah beres rumahnya, syukuran n makan2nya di undang ya

Comments are closed.