Tak Seindah Masa Kecil Dulu

Udah berhari-hari blog ini nggak diisi postingan baru. Ok, mumpung pagi ini masih blom ngantuk (baru bangun tidur), mari kita isi lagi blog ini. Tentu saja, jangan berharap ada tulisan yang bermutu di blog ini. Karena ke-tidak-bermutu-an adalah sudah menjadi ciri khas blog ini :P

Mo nulis apa yah? oh iya. Jadi teringat obrolan dengan temen waktu di Bandung pas long weekend kemarin. Ceritanya kita dah lama nggak ketemuan. Kira-kira sepuluh tahunan lah kita nggak ketemuan. Ya mulai dari keluar SMA, baru ketemuan lagi kemarin. Giling… kemana aja yah gw?

Satu yang gw inget dari obrolan kemarin tuh. Dulu siapa yang menyangka pas sudah seumuran kek gw sekarang ini bakalan mikirin banyak hal. Bayangan waktu masih kecil, keknya enak yah kalau udah kerja. Ternyata semuanya meleset. Sekarang harus mikirin keluarga (klarifikasi: biar rating gw tidak turun hehehe… yang dimaksud disini orang tua, kakak/adik, saudara). Dulu mungkin nggak nyangka kalau harus menjalani kerja sampai malem seperti sekarang. Mikirin lembur, kerjaan numpuk nggak selesai-selesai. Dan tak lupa juga, soal pujaan hati yang susah dimengerti hehe.

Ternyata menjadi ‘orang dewasa’ itu tidak enak. Kalau boleh memilih, mungkin lebih enak pas masa-masa SMA dulu. Doh jadi nostalgia begini hehe.

Btw, saking menariknya topik obrolan, kita berdua sampai-sampai lupa waktu. Nongkrong di Baso Malang Karapitan dari jam dua siang sampai jam lima sore. Jadi kek ajang curhat, tapi nggak tahu siapa yang curhat. Dan obrolan berhenti karena gw blom sholat ashar. Untungnya masih inget sholat :)

Alhasil, gw telat dateng ke acara bareng temen-temen forum. Padahal janji ngumpul jam 5 sore hehe. Sorry yah, gw sebenernya nggak biasa ngaret loh. Beneran! :P

4 thoughts on “Tak Seindah Masa Kecil Dulu

  1. ria

    Bener bgt tuh A’ waktu kecil dulu mana pernah sih kepikiran akan menjalani hidup kayak sekarang, pergih jauh ke kampung orang :( hidup dengan keadaan yg sama sekali berbeda dilingkungan kita dibesarkan/:)

    btw, pujaan hati sulit dimengerti???siapa sih..mmmm…kayaknya itu gak pernah di ceritain ke gw?

Comments are closed.