Ocean’s Thirteen

oceans_thirteen.jpg

Minggu sore diajak nonton film ini sama adik gw (yang sudah bertahun-tahun nggak ketemu. doh!) di Plasa Semanggi. Sebetulnya ada dua pilihan, satunya film si Kapten Jack Sparrow dan satunya lagi ya film yang gw tonton ini. Gw sih dua-duanya blom nonton. Tapi akhirnya milih nonton Ocean’s Thirteen. Ternyata selidik punya selidik yang ngajak ngefans sama¬† George Clooney & Brad Pitt (beneran kan? hehe).

Di film yang ini, seperti dua film pendahulunya ceritanya masih seputar aksi Geng Ocean’s yang terkenal dengan aksi-aksi mencurinya. Kali ini yang menjadi target adalah kasino milik Willy Bank (diperankan oleh Al Pacino). Aksi ini lebih didasari alasan balas dendam, karena salah satu rekan senior di Geng Ocean’s, Reuben, didepak paksa dari bisnis yang dirintis bersama-sama Willy Bank. Sampai akhirnya Reuben stress dan kesehatannya menurun drastis. Cerita selanjutnya silahkan tonton sendiri di bioskop kesayangan anda :P

Btw, di film ini lo nggak bakal lihat lagi si cantik Julia Roberts. Tapi nggak masalah, soalnya perpaduan akting George Clooney dan Brad Pitt cukup ok (tentu saja yang lain juga ada, kek Matt Damon dll). Kalian bakal banyak disuguhi dialog-dialog yang kadang terlihat serius tapi lucu. Al Pacino juga cukup sukses memerankan tokoh yang menjadi lawan Geng Ocean’s. Tapi menurut gw wajar sih kalau Willy Bank akhirnya kalah (upsss, spoiler… hehe). Lah gimana nggak kalah, 13 vs 1 :P

Udah akh, tonton aja sendiri. Ntar kalau gw cerita banyak malah jadinya berserakan spoiler.