Fantastic Four: Rise Of The Silver Surfer

silversurferfantastic-four-the-rise-of-the-silver-surfer-posters.jpg

Sinopsis cari aja di google. Gw nggak terlalu bagus kalau bikin sinopsis, kadang terlalu detil sehingga menimbulkan banyak spoiler.

Film yang berdurasi sekitar 90 menit ini, menurut penilaian gw, kalo dari sisi special effect sih lumayan ok. Cukup seru juga kalau ditonton di bioskop. Beberapa scenes yang dibuat lucu juga ok (walau kadang nggak berhasil, tapi sebagian besar cukup bisa bikin gw ketawa). Tapi kalau bicara soal ceritanya, hmm no comment lah. Keknya terlalu biasa.

Ya kalau mo nonton nggak banyak mikir, its okay lah. Cukup buat hiburan di akhir pekan. Oh ya hampir lupa, menurut gw sih Jessica Alba di film ini nggak terlalu terlihat cantik yah. Hehehe :P

2 thoughts on “Fantastic Four: Rise Of The Silver Surfer

Comments are closed.