Ke PRJ 2007

Sepertinya resmi sudah gw jadi warga Jakarta. Ke Monas udah, ke PRJ juga udah, hehehe. Oh, ternyata PRJ itu seperti itu yah. Kalau dateng kesana nggak belanja sih keknya biasa saja. Seperti gw tadi, cuma muter-muter doank. Tapi kalau kerak telor sih makan. Ke PRJ blom resmi katanya kalau blom makan kerak telor. Hehe

Tidak bisa ngasih laporan pandangan mata, karena memang gw nggak ngambil satu fotopun disana. Lagipula begitu nyampe sana, kepala gw udah pusing duluan (cnut-cnut gitu deh). Untung banyak SPG yg cantik-cantik, jadi bisa sedikit terobati pusing di kepala gw :P

Buat yang mo kesana, ada shuttle bus dari halte monas. Pake armada busway gitu deh. Tapi ya harus sabar nunggunya aja sih :D

Oh iya, hampir lupa. Satu kritikan buat penyelenggara. Masa sih nggak bisa menyediakan fasilitas mushola yang lebih baik. Sudah ruangannya kecil, tempat wudhu di wc biasa (bikin ngantri), nggak ada karpetnya pula. Kasihan juga buat ce yang mo sholat, karena ruangannya disatuin mereka jadi nggak kebagian tempat. Ayolah, jangan hanya kejar target pengunjung donk, kasih fasilitas yang baik juga buat pengunjungnya.

11 thoughts on “Ke PRJ 2007

  1. della

    Waktu ke Monas sama cewe cantik :-& , ke PRJ sama siapa Cep?
    Sama si pengisi Daftar Keinginan Sebelum Mati itu yah? ;))

  2. cecep

    oh… biasa saja. namanya jg main sama adik.

    iya, adik ketemu gede. tiba-tiba udah segede itu.
    dulu terakhir ketemu pas dia kelas 1 sma :D

  3. cody

    :) yeah gitu seh PRJ memang mo cari untung n duit doang kaga pernah pikirin rakyat kecil

  4. Liama

    Bener emang PRJ selalu kayak gitu n jangan lupa banyak copetnya, modusnya selalu pura-pura nabrak, biasanya kerja dengan gerombolan. Security disana ga bisa berbuat apa2. Kemaren temen gw baru kena, hebatnya pas hpnya bisa ditelpon ternayta tu org lagi di PRJ juga…..so….:o

  5. nobody

    semua penjaga ( mulai dari penjaga tiket parkir di depan, penjual tiket, tukang sobek tiket,.. ) semuanya chinese…… makanya mushola gak diurusin. fuck you chinese… go to hell chinese:-”

  6. cecep

    @nobody: weittss, jangan begitu donk, blom tentu semua itu berkorelasi. harusnya si penyelenggara termasuk pemda dki jg mikirin soal fasilitas umum utk pengunjung PRJ.

Comments are closed.