Keluyuran Saat Jam Kantor

Tentunya keluyuran kali ini direstui sama kantor. Bahkan kantor yang nyuruh. Bukan berarti gw sering keluyuran tanpa ijin yah. Ya kadang suka juga sih :P

Jadi ceritanya gw diajak ngikutin seminar yg diadain sama SUN Microsystem didaerah Sudirman (nama hotelnya gw lupa). Ya jelas gw mau lah. Yang terpenting sih gw seharian nggak perlu kerja donk, selain dapet makan siang gratis tentunya. Hehe

Tapi dasar yang namanya Jakarta, diguyur hujan dari pagi sampai siang. Macet dimana-mana. Waktu berangkat dari Puri, sudah kelihatan jalan tol kebon jeruk macet total. Ya sudah cari jalan alternatif. Akhirnya kita milih jalan alternatif melewati srengseng trus tembus ke jalan panjang. Ternyata eh ternyata, jalan yang semula waktu gw lewat 30 menit sebelumnya lancar. Pas kita lewati, macet juga. Orang-orang yang tadinya mo ke tol, pake jalan itu juga.

Akhirnya karena macet dan laper, diputuskanlah utk makan siang dulu (dengan pemikiran, ditempat seminar nanti blom tentu ada makan siang). Ya udah, gw langsung nunjuk tempat makan di Bebek Bakar di Jalan Panjang. Tempatnya rame banget, mungkin karena dateng pas jam makan siang. Menurut gw bebeknya lumayan jg. Cobain deh.

Tepat jam satu siang, kita sudah nyampe di tempat seminar. Dan tahu nggak sih, ada makan siangnya loh. Kalau dilihat dari menunya cukup menggiurkan. Doh, nyesel juga nih makan siang diluaran. Tapi gpp deh, perut sudah kenyang sama bebek :D

Acara seminarnya sampai sore. Baru selesai sekitar jam setengah lima. Tentu saja gw nggak mau balik lagi ke Puri. Kostan gw kan didaerah Gatsu, jadi mending balik ke kantor yang di Gatsu saja. Yup betul, jalanan macet (pas jam pulang kantoran). Dan tebakan kalian juga tepat, gw memilih langsung pulang ke kostan :D

So, hari ini gw cuma ngantor 10 menit. Sepertinya kalau sering-sering seperti ini, asik juga yah :)