Transfomers

transformers07.jpg

Ini dia, the most widely awaited movies for this summer. Jangan protes! I know, i know. Di Indo nggak ada istilah summer. Hehe

Transformers, yang sejak awal kemunculannya sudah bikin heboh (pertama muncul trailernya, juni 2006). Kalau nggak salah, sudah lebih dari 3 versi trailer yang muncul di internet (lebih lengkap bisa dibaca di Wikipedia).

Ceritanya sebetulnya simple. Save the cube and save the world. Hehe maksa banget yah. Ya pokoknya intinya penyelamatan dunia dari genk Decepticons (apa itu? lihat saja sendiri di filmnya).

Karena yang jadi sutradaranya Michael Bay, lo pasti bisa nebak kalau di film ini bakal dipenuhi dengan aksi-aksi seru dan special effect yg ok. Nah untuk yang ini, nggak bisa diceritain. Harus nonton langsung! Dan gw yakin lo nggak bakalan kecewa. Lupakan Spiderman 3 atau Fantastic 4 yg agak mengecewakan. Film yang satu ini wajib utk lo tonton.

Rating gw 9/10 deh.

Links terkait:
Transformers The Movie Official Websites
Transformers di Wikipedia

6 thoughts on “Transfomers

  1. muntenari

    membosankan…

    dari semua adegan yang ada yang paling berkesan buat gue hanya di awal cerita pas helikopter banditnya itu berubah jadi robot dan menyerang pangkalan militer USA di gurun. tujuannya hanya satu, mencuri (meng-copy) file yang ada di server. komandannya berusaha mengamankan data dengan memutuskan koneksi jaringan menggunakan kampak.

    yang menjadi pikiran gue, seberapa penting sih data itu? dalam kehidupan sehari-hari bagaimana kita bisa mengekstrak data dari sebuah tambang data sehingga menghasilkan informasi yang berguna dan orang mau membelinya dengan harga mahal?

  2. cecep

    @irvan: blom pernah nonton di blitz :D

    @muntenari: makanya Lex, kalau nonton jangan terlalu serius.

    lagian kalau utk gw, adegan curi mencuri data + adegan cracking/hacking di film2 tuh, suka terlalu di dramatisir. jauh dari proses sebenarnya di dunia nyata *setidaknya utk jaman sekarang nggak seperti itu*

  3. della

    Kata Cecep: lagian kalau utk gw, adegan curi mencuri data + adegan cracking/hacking di film2 tuh, suka terlalu di dramatisir.

    Sekedar info, bahasa Indonesia nggak mengenal imbuhan -ir, yang bener adalah diperdrama atau memperdrama (untuk dramatisir). Emang sih kedengerannya aneh karena blom biasa, makanya dibiasain yah :-?
    Kalo sempet sih, info ini tolong disebarin ke yang laen, hehehe.. (apaan sih Del..)

  4. Ria

    KEREN BANGgEdddddd filmnya…ohya a’ klo liat robotnya yg ngambil2 data jadi inget cecep huhehehehehe :d tp kalo liat robotnya jahat gak jadi deh…soalnya kan cecep bain bangettttddddd

  5. cecep

    @della: iya deh. gw inget2 dari sekarang. di bhs indonesia nggak ada akhiran “ir”. gw catet deh :D

    @ria: duh, serasa terbang dibilang baik banget :D

Comments are closed.