Piala Asia Bikin Macet Jakarta

macet_piala_asia.jpg

Jalan Gatot Subroto, arah grogol. Foto diambil dari jembatan penyebrangan depan Hotel Kartika Chandra…

Jam dua siang udah macet seperti ini, nggak kebayang pas bubaran jam setengah delapan malemnya. Yang jelas, pasti banyak yang menghindari jalanan sekitar senayan.

3 thoughts on “Piala Asia Bikin Macet Jakarta

  1. cecep

    hehe… iya salut buat tim merah putih. ahirnya bisa menang jg. kejutan nih. pinginnya sih nonton langsung di senayan, cuma nggak ada temen. nonton sendirian mah ngeri :D

    btw, sore hari ini gw ada janjian mo ke plasa senayan. tapi untungnya nggak jadi, coba kalau jadi. wah sudah kebayang terjebak macet total. tadi aja pas pulang dari kantor, lewat daerah semanggi sudah merayap seperti jumat malem aja :D

  2. feri

    :d….
    bikinin ajah jalan layang yar ga macet…
    ato buat pembangunan jalan sedini mungkin sebelum semua lahan terisi penuh oleh bangunan, kan repot msti ngebongkar lagi rumah orang hanya untuk bikin jalan raya

Comments are closed.