Nyari Tiket Piala Asia

Melihat kemenangan Indonesia vs Bahrain, gw jadi semangat untuk nonton langsung di Senayan. Singkat cerita gw udah ada temen untuk nonton disana, adik gw sendiri. Sesama penggila bola jg. Yang jadi masalah, gw blom pegang tiketnya. Pinginnya gw sih, nonton Indonesia vs Arab Saudi. Pertandingannya hari Sabtu 14 Juli 2007. Tapi ya itu tiketnya blom pegang.

Nah, siang tadi dengan semangatnya gw coba nyari tiket di Senayan. Katanya tiket bisa dibeli di gedung Squash, pintu VIII XIII (entahlah, di pintu no berapa) senayan. Tapi sialnya, ternyata sekarang stadion tertutup untuk umum. Kalau mau masuk harus ada tiket utk pertandingan sore ini. Ah, baru tahu gw. Jadi kalau ada pertandingan, semua pintu ditutup dan dijaga petugas. Dan yang bikin sebel, si petugas yang ngejagain pintu, nggak ngasih informasi kalau emang hari ini gw nggak bisa beli tiket. Jadinya gw muterin semua pintu (nggak semua sih, tapi tetep aja lumayan jauh perjalanan gw).

Akhirnya gw dapet informasi, tiket utk hari sabtu bisa dibeli besok siang. Weleh… weleh. Setelah muter-muter sejauh itu baru dapet informasi ini. Cape deh!

Tapi tetep semangat! Besok gw mo hunting lagi. Buat Indonesia apa sih yang enggak. Hehehe

3 thoughts on “Nyari Tiket Piala Asia

  1. gondrong

    bos nanya ga ama petugas di senayan kalo beli tiketnya pas hari h dapat ga ya bos………
    semangat banget nih gueh pengin nonton walopun lom ada tiket..

Comments are closed.