Satu Senayan Utk Indonesia

yo ayo ayo, ayo indonesia
aku disini, kita harus menang

Praktis sepanjang pertandingan, tak henti-hentinya dukungan diberikan dari seluruh penonton yang memadati Gelora Bung Karno. Salah satunya dengan menyanyikan lirik diatas. Mungkin Pak SBY juga ikut nyanyi loh. Hehe

Tapi memang dewi fortuna tidak sedang berpihak pada tim merah putih. Indonesia harus menelan pil pahit, gara-gara kebobolan gol kedua dimenit-menit terakhir babak kedua. Tentu saja ini membuyarkan hasil seri yang sudah ada didepan mata. Tapi tetep salut buat timnas kita. Dan semua penonton yang memadai GBK pasti sependapat dengan gw. Buktinya setelah pertandingan berakhir, penonton memberikan standing ovation, sebagai bentuk penghormatan atas kerja keras timnas Indonesia.

Eh, ada yang merhatiin nggak. Jam di layar stadion ngaco. Jam mati nggak bergerak, trus pas jeda istirahat malah jalan lagi (padahal harusnya diem di posisi 45:00). Nggak tahu siapa yang ngurusin jam, yang jelas bikin gw kebingungan. Jadi nggak tahu, sebetulnya pertandingan sudah berjalan pada menit keberapa. Tapi masih mending kali yah, cuma mati jam. Nggak mati lampu :P

Btw, ini hasil tangkapan kamera hape yang sederhana. Kebanyakan gambarnya burem karena kurang pencahayaan. Tapi silahkan dinikmati saja :D

diluar_stadion.jpg

penonton01.jpg

penonton02.jpg

penonton03.jpg

UPDATE: 15 Juli 2007

Tulisan di Detik.Com yang menurut gw memang menggambarkan suasana di stadion pada waktu itu.

4 thoughts on “Satu Senayan Utk Indonesia

  1. fitri

    waaaaaaa….
    seru2..fitri juga pas nonton di rumah serasa di stadion, hehe, rame sendiri..yaaa, kok noton nya di pinggir lapangan si??knapa ga di tengah??

  2. cecep

    @fitri: dapetnya disitu. mo gimana lagi. tapi nggak sejelek di gambar itu kok, semua lapangan terlihat jelas. cuma kalau ngambil gambar dari kamera hape emang begitu.

    utk rabu malah blom dapet tiketnya. moga-moga bisa dapet hari ini

Comments are closed.