Berakhir Sudah

tiket.jpg

Ketika baca di detik kalau Pak SBY mo ikutan nonton, gw langsung berpikir wah ini firasat buruk. Katanya pembawa sial hehehe. Peace Pak SBY, itu kata orang-orang loh. Saya cuma ikutan nulis doank.

Ya sudahlah, kemarin malem kita kalah dari Korea Selatan. Dan tidak bisa masuk ke babak selanjutnya. Btw, gw kecewa sama GBK, masa sudah mahal-mahal beli tiket kelas 1, eh pengaturannya malah nggak bener. Yang kasihan expat yang ikutan nonton. Mereka sama kek gw, bangkunya sudah didudukin orang yang nggak jelas. Trus pas ditunjukin tiket si expat itu, eh yang dudukin bangku malah nggak mau pindah. Wah, malu-maluin saja tuh orang.

Seperti biasa, semua basbang kalau tanpa screenshot. Ini dia, seadanya yah :D

img_4688.jpg

img_4691.jpg

img_4694.jpg

3 thoughts on “Berakhir Sudah

  1. cecep

    iya, gara-gara susah nyari tiket utk kelas yang lain, ya sudah beli tiket utk kelas 1.

    tapi beneran kok, posisi menentukan prestasi. view di tribun vip beda banget dengan view di pojokan. hehe

Comments are closed.