Esia Kampret!

pacarku sayangilah aku
seperti ku menyayangimu
pacarku cintailah aku
seperti aku cinta kamu

Berawal dari laporan temen gw. Katanya nada sambung gw lucu banget. “Lagi patah hati yah?”, kata temen gw. Gw sendiri bingung. Perasaan blom pernah pasang nada sambung apapun.

Gw nggak pernah suka layanan nada sambung. Menurut gw itu cuma buang-buang duit saja. Toh orang nelpon bukan mo dengerin lagu, tapi mo gw angkat. Mereka lebih seneng denger gw dibanding lagu-lagu itu. Eh, beneran loh. Bener kan, kalau lo nelp lo berharap yang ditelp menjawab telp lo?

Barusan gw iseng nelp ke nomor esia gw. Ternyata beneran. Ada lagu Kangen Band, yang judulnya selingkuh. Tuh liriknya diatas. Dengan suara yang mendayu-dayu, memelas seperti orang yang lagi patah hati berat, keluar tuh lagu. Damn! Masa gw pasang lagu seperti itu. Sudah dirampok 9 rebu perak, dikasih lagu yang aneh pula. Wah ancur lah reputasi gw dimata client nih :P

Dan tulisan ini sepertinya bukan yang pertama. Sudah banyak tulisan serupa yang mengutuk Esia karena sudah merampok pulsa lewat nada sambung pribadi yang dipaksakan.

11 thoughts on “Esia Kampret!

  1. Ria

    huhehehehe…aku juga pernah tuh a’
    emang nyebelin bgt!! dulu kalo gak salah aku lagunya samson kenangan terindah, jdlah di ledekin temen2 seantoro bumi karena pas waktu itu baru aja bubaran sama **** :d

  2. rio

    aduh bener2x dech esia bisanya bikin kapok orang aja.ngasih nada sambung kaya ga iklas aja pake di potong pulsa.emangnya kita minta apa nada sambung.dasarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bikinnnnnnnnnnnnnn kapokkkkkkkkkkkkk

  3. andre

    :d hehehe gw lebih parah waktu itu gw NERIMA telpon dr tmn gw lain operato tp justru gw yg bayar 16000 pula.. parahnya lg bulan dpn nya, kgak ada apapa, pulsa gw ngilang aja 30000.. gila.. ditelpon CS nya kgak bisa, sial…

Comments are closed.