Di Skem UI

Ada dua berita baik dan buruk yang masuk ke gw. Berita baiknya, adik gw keterima SPMB di UI. Ternyata ada juga dari dinasti keluarga gw yang nyelonong masuk ke UI. Biasanya kuliahnya pada di Bandung semua. Nah yang bungsu ini nih nyasar ke UI. Aya-aya wae lah (loh kok hehe). Iya gw lebih seneng kalo dia kuliah di Bandung. Jadi gw bisa ada tempat buat nginep kalo maen-maen ke Bandung. Tapi sudahlah hehe.

Oh iya hampir lupa, berita satunya lagi yang bikin gw bete. Masa pagi-pagi sudah di sekem sama UI. Uang pangkal… WTF? Iya uang yang nggak jelas juntrungannya itu, uang gelondongan tanpa rincian yang jelas. Tunggu dulu, jangan buru-buru buka websitenya UI, lo nggak bakalan nemu beritanya disana. Tahu nggak sih, uang pangkal utk bidang fakultas teknik sekitar 25jt, fakultas non teknik 10 jt, kecuali sastra 5 jt.

Mo kuliah kok mahal. Tanya kenapa?

4 thoughts on “Di Skem UI

  1. della

    Jadi bingung, mo dikasi selamat atau ucapan belasungkawa ni Cep? 8-|
    UI emang mahal, tapi jalur beasiswanya ntar juga banyak kok (sebagai salah satu yang pernah menikmati, hehe..)
    Kalo kata pepatah sih, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian :d
    Gw ucapin slamet aja deh ya buat sang adik.. ;;)

  2. asmara

    yach semua memang butuh modal. yang jadi soal dengan 25 juta kita dapat fasilitas apa saja dan jangan sampe kita gak make fasilitas2 itu.

  3. cecep

    @irvan: memang harus yah?

    @della: ucapan selamat donk. biaya mah bisa dicari lah (kek gampang banget ya nyari duit hehehe).

    @asmara: makanya uang itu gw bilang uang nggak jelas. karena peruntukannya jg tidak jelas. jadi kita nggak tahu, dikemudian hari bakalan dapet apa :D

Comments are closed.