Bandung, Citra Sebuah Kota

Tulisan ini sedikit menyimpang dari kebiasaan gw. Dari judulnya saja sudah serius begitu. Bukan gw banget lah. Hehe.

Sebetulnya itu adalah sebuah judul buku. Sekilas, sepertinya sih (karena gw belum baca bukunya), buku ini bercerita tentang tata ruang kota Bandung dari masa ke masa. Kenapa gw berasumsi begini, karena buku ini diterbitkan oleh Dept Planologi ITB. Kalau inget planologi ITB, yang ada dibayangan gw sih mahasiswinya yang cantik-cantik. Hehehe (ini pujian loh… bukan otak ngeres).

Ok, back to topic. Buku ini (kata tim editornya) dilengkapi dengan foto-foto yang menggambarkan suasana Bandung dari masa ke masa. Contohnya gambaran jalanan sekitar Braga (jadi inget temen gw yang kerja di daerah Braga hehe). Sepertinya menarik. Cocok buat orang seperti gw yang termasuk males baca, apalagi buat lo yang hobinya baca.

Jadi untuk membuktikan semua pernyataan gw diatas yang hanya berupa, katanya dan katanya (karena jujur gw belum dapet tuh bukunya). Silahkan kalian cek BandungGuide.Com. Karena buku ini dijual secara online disana.

Iya maap… maap. Ini ada pesen sponsor dari temen gw yang mengontak via YM. Bayangin jam setengah dua pagi, chat hanya untuk promosiin buku ini ke gw. Dan sebagai teman yang baik, gw coba bantu promosi via blog gw ini. Mudah-mudahan aja ada yang mo beli, trus gw dapet persenan jg. Ya nggak? (pertanyaan ini khusus ditujukan ke Dian & Helmi hehehe).

Biar nggak basbang, gw kasih gambar covernya deh. Langsung gw hotlinking ke websitenya (kesannya keren, padahal males nguplot gambar).

Cover Buku

2 thoughts on “Bandung, Citra Sebuah Kota

Comments are closed.