Jangan Sepelekan Makan!

Itu mungkin salah satu pelajaran yang gw ambil untuk hari ini. Makan tuh penting, dan yang nggak kalah pentingnya adalah pola makan yang baik. Intinya makan teratur dan sehat lah.

Biasanya anak kost seperti gw, sudah nggak teratur makannya, juga makanannya kurang terjamin (sudah nggak bergizi, nggak bersih pula hehe). Efeknya kalo pas badan lagi nggak fit, mudah banget terserang penyakit. Salah satunya sakit tipes. Penyakit yang satu itu sudah jadi langganan buat gw. Hehe

Dan sepertinya pola makan yang nggak teratur serta kondisi fisik yang nggak fit nurun juga yah ke adik gw yg bungsu. Sampai-sampai hari ini dia masuk UGD. Hasil pemeriksaan laboratorium, katanya positif tipes :(

Btw, ngomong-ngomong soal makan nih. Gw sepertinya blom makan malem. Padahal sekarang sudah pagi. Ya sudah cari indomie saja… lagiii? Duh! :D

2 thoughts on “Jangan Sepelekan Makan!

  1. cecep

    @rime: waduh… gw dipanggil bapak lagi nih :D panggil Aa, sptnya lebih baik. hehehe :P

    btw, perasaan gw udah jarang nge-rileks deh. koneksi ke kampus seseringnya lambat nggak ketulungan :(

Comments are closed.