Ramadan 1428H

Tidak terasa sekarang sudah menginjak hari yang ke 18 dibulan Ramadan 1428H. Satu yang tidak bisa dilupakan pada Ramadan tahun ini, lima orang kakak beradik ternyata bisa berkumpul pas dihari awal puasa. Sepertinya semuanya sudah direncanakan oleh yang diatas sana. Gara-gara si bungsu sakit tipes, semuanya bisa kumpul. Hehe, mungkin ini yang dimaksud dengan hikmah dari sebuah kejadian.

Oh iya, sepertinya sudah lama nggak naruh foto di blog ini. Ini dia menu buka kalo pas lagi dikantor. Nggak mesti sama tiap hari, tapi kira-kira seperti ini lah menu buka serba seadanya. Biasanya dengan bekal buka seperti di bawah ini, gw makan lagi (makan = menu yang ada nasinya) sekitar jam 9 atau jam 10 malem (pas udah balik ke kostan atau selesai taraweh).

dsc00201.png

Satu lagi sepertinya gw harus bilang makasih sama yang udah ngajakin balapan/cepet-cepetan khatam quran (mana pake acara kasih report harian segala. hehe). Sebelumnya gw nggak ada targetan khataman bulan ini. Tapi sekarang sepertinya bisa khatam lah (Insya Allah).

Thanks ya :)

4 thoughts on “Ramadan 1428H

  1. Ria

    mmm…sapa sih a’ yg ngajak balapan???kayaknya aku kenal tuh???kalo yg ngajak cewek…kasian deh pasti dia kalah soalnya setiap cewek kan pasti ada periodnya :-? kamu curang deh klo mengiyakan ajakan cewek [-(

Comments are closed.