Busway Di Gatsu

Siap-siap aja dengan kemacetan baru. Sebelum satu jalur diambil oleh busway saja sudah macet, apalagi setelah satu jalur diambil untuk busway. Tentu saja ketika sudah beroperasi nanti, harapannya bisa mengurangi kemacetan. Tapi itu kan entar kalau udah jadi. Sekarang selama masih dibangun, nikmati saja kemacetannya :D

busway1.jpg

busway2.jpg

Seperti biasa foto diambil di sekitaran halte Kartika Chandra.

Notes: Koridor IX, Pinang Ranti – Pluit. Melewati jalan Pondok Gede Raya, Raya Bogor, Mayjen Sutoyo, MT Haryono, Gatot Subroto, S Parman, Latumeten, Jembatan Dua, Jembatan Tiga, Pluit.

4 thoughts on “Busway Di Gatsu

  1. della

    Korban macetnya neh..
    Amit-amitan deeeeehh..
    pokoknya awas aja kalo udah bikin macet gitu, haltenya nggak ada yang nyangkut deket2 rumah gw!

  2. cecep

    @della: emang sekarang lo tinggal dimana?

    btw, sekarang tiap siang pas gw jalan tuh. dari depan kantor gw sampai ke semanggi yang jaraknya kurang dari 1 km, bisa-bisanya ditempuh dalam waktu 30 s.d 40 menit. abis itu lancar.

    entah kalau bagian depan mpr sudah dibangun jg, bisa lebih parah lagi kali :D

  3. mcady

    kok busway senangnya nyerobot jalur milik orang lain ya? buat dong jalur sendiri biar nggak nyusahin orang lain sehingga buswaynya juganggak keganggu. kayak KRL gitu lo, bikin jalurnya terpisah dan nggak makan jalan orang.

  4. cecep

    @mcady: kan sudah ada proyeknya utk yg itu. namanya monorail. tapi tiangnya aja blom selesai (bisa dilihat di sepanjang kuningan atau depan senayan city) :D

Comments are closed.