Gara-gara Busway Nih

Lagi-lagi cerita soal pembangunan jalur busway. Dua hari kemarin gw terkena imbasnya. Perjalanan dari depan kantor gw ke arah semanggi yang jaraknya kurang dari 1km, rata-rata membutuhkan waktu diatas 30 menit. Plus udara jakarta yang sedang tidak bersahabat, panas nan menyengat. Wuihh ini bener-bener ujian buat yang lagi puasa :D

macet-gara-gara-busway.jpg

Foto diatas belum seberapa. Disana terlihat jalan arteri dan jalan tol dua-duanya padat. Kalau lagi parah, macetnya tuh bisa-bisa dari semanggi sampai ke arah pancoran. Dan dua-duanya macet, arah ke grogol juga yang arah ke cawang. Gimana? Enakkan hidup di Jakarta :D

Bang Yos emang luar biasa. Sebelum lengser, sempet-sempetnya ngasih kado yang tidak terlupakan :P

4 thoughts on “Gara-gara Busway Nih

  1. cecep

    @[PaW]: jadi korban busway juga kah?

    @dzaia-bs: banyak yang berpikir utk nyerobot jalur busway, tapi gimana lagi jalurnya blom jadi :D

  2. Rizky

    nggak mo kena macet? jangan naik mobil, naik busway!!

    payah jg nih masyarakatnya … beli motor doang bisanya, gmana mau gak macet jkt?

Comments are closed.