Met Lebaran Semuanya

Berhubung sore ini sudah disuruh pulang sama pemilik gedung (padahal kalau mo pulang sore jg gpp, hehe). Gw posting aja tulisan ini. Takutnya ntar malah nggak sempet nulis sama sekali. Selamat mudik buat yang mudik, selamat bekerja buat yang masih kerja jg (ngelembur ya?), selamat lebaran buat semua.

Gw sendiri mo mudik besok sore. Kalau lebarannya jadi besok, berarti gw Ied di Jakarta hehe. Kalau lebarannya sabtu, berarti malam takbiran gw masih dijalan. Yah begini lah nasib. Gw sih niatnya bukan ikut-ikutan tradisi mudik, tapi untuk silaturahmi ke kedua orang tua (percaya dunk utk yg ini mah).

Ok, biar tambah afdol gw kasih lirik lagu Tasya nih. Judulnya Ketupat Lebaran

Ketupat lebaran dengan sayap opor ayam
Disantap sepulang dari shalat idul fitri
Untuk kakek dan nenek, tetangga, sahabat
Senangnya, Subhanallah sungguh nikmat

Ketupat lebaran dengan sambal goreng hati
Tersedia di meja sepulang dari shalat
Memang sedap dan enak dan gurih
Cobalah ketupat, Alhamdulillah sungguh nikmat

Nananananananana nanananananana nananana
Ketupat lebaran
Nananananananana nanananananana nananana
Ketupat lebaran

opor-ayam.jpg

Yummy. Emang ketupat + opor ayam adalah kombinasi yang pas. Hehehe :D

3 thoughts on “Met Lebaran Semuanya

  1. Ria

    :-w ngeledek ya ;( mentang2 bisa mudik…hiks aku kangen rumah :(( walaupun di rumah tante rame tetep aja hatinya di jakarta hiks hiks hiks

Comments are closed.