Menu Setelah Hari Raya

lalapan.jpg

Lalapan (selada air + satu lagi gw lupa tespong), sambel oncom, goreng tahu-tempe, dan satu lagi yang nggak masuk di foto ini, goreng ikan asin. Yummy :)

Gampang kan ngasih makan gw. Cukup kasih lalapan + sambel yang pas, udah bisa makan. Kalau kata kakak-kakak gw kek kambing :P

Btw, sekarang sekali makan bisa nambah nasi terus lebih dari sekali. Mana pagi makan, siang makan, sore makan, malem makan. Ngemil juga blom dihitung. Nambah berapa kilo ya pulang dari Garut?

4 thoughts on “Menu Setelah Hari Raya

  1. rime

    lalapan yang gua suka sih cuman selada bokor doang,, sama timun.

    waktu ke bogor gua nemu yang namanya pokpohan (gua sih kenal taneman ini untuk survival di hutan :p). di garut ada pokpohan ga?

  2. cecep

    @rime: wah comment lo kena filter akismet. hehe.

    btw, pokpohan apa ya. gw nggak ngerti, tapi gw yakin pernah makan tuh lalapan. hampir semua jenis dedaunan gw pernah makan :D

Comments are closed.