Bowling, Server Mati & Nonton DVD

Judul yang aneh. Tapi itulah kira-kira beberapa kegiatan dari akhir minggu kemarin.

Awalnya pas weekend kemarin kantor ngadain acara makan-makan. Trus dilanjutkan dengan acara main bowling di Plasa Senayan. Seperti yang sudah-sudah kalau acara kantor seperti ini pasti pulangnya malem banget (eh sudah masuk pagi ya).

Kemarin pulang dari acara main bowling ini, gw nyampe kost-kostan sekitar jam 1 pagi. Untung acara ke Rumah Zakat di Bandung nggak jadi. Kata Teh Astri (Bu, you are older than me hehe) nggak perlu dateng dulu. Jadi sabtunya gw bisa bebas tidur seharian (sambil merasakan pegel-pegel di tangan).

Server Mati

Ini cerita keduanya. Ok gw ambil singkatnya saja, tibalah hari minggu malem. Pas lagi nonton Joan of Arc di TransTV, tiba2 gw inget pengen ngecek skor liga inggris. Dibukalah itu laptop + akses GPRS nya.

Sambil buka livescore.com, iseng2 buka monitoring server kantor. Dan… uppss… service policyd (greylisting) mati. Dan efeknya luar biasa, email nggak masuk. Cek sana-sini, ternyata service ini mati sejak Jumat sore, pas gw lagi meeting di Puri. Sejam sebelum berangkat ke Plasa Senayan.

Tentu panik lah. Gw kebayang pas hari senen user pada komplen nggak dapet email penting. Sambil panik, gw idupin juga itu service. Dan pastiin email sudah bisa masuk lagi ke server tsb (server ini berperan sebagai mx server utama utk beberapa domain). Fuihh untung semuanya bisa selesai.

Dari rencana cuma mo lihat skor liga inggris, jadinya gw begadang sampai subuh. Fuihhh

Nonton DVD

Nah ini apalagi? hohoho, ini yang gw lagi kerjain sekarang. Sambil nge-blog, gw nonton Bourne Supremacy & Bourne Ultimatum. Nonton Jason Bourne eh Matt Damon.

Harusnya sih film ini gw tonton di bioskop bulan Agustus lalu. Tapi berhubung yang suka ngajakin nonton pergi jauh ke amrik, ya sekarang ini baru bisa gw tonton. hehehe

Sebetulnya gw nggak ada rencana beli dvd ini, tapi seperti biasa kalau jalan ke Ambasador pasti tergoda untuk mampir ke lapak penjual dvd nya. Yang minta beliin memory notebook harus tanggung jawab nih :P

4 thoughts on “Bowling, Server Mati & Nonton DVD

  1. sesa ndut

    ya gitu deh kalo “oon”nya kumat..:)>-
    server mati aja ga tau..:-?

    enaknya bisa nonton dvd *ga asli* heuhehe..
    aku aja disini jarang2 nonton pelem kok..

  2. Ria

    :D tanggung jawab dunk, kan udah di transferin lebih :P walaupun hasilnya tuh DVD dikirim ke Duri…hehehehe…peace a’ :)>-

    tapi kan minta di beliin DVD cintapucinno…yg original!!! *kayaknya bajakannya gak ada deh dan klo film indonesia kudu harus original* aku kan anak baik :”>:”>

Comments are closed.